Masyarakat Kecewa, PT. Prima Buana Gema Bahari Berikan Pelayanan Buruk

Loket tiket PT. Prima Buana Gema Bahari yang berada di Pelabuhan Sri Bintan Pura Kota Tanjungpinang, Sabtu(15/6).

Tanjungpinang — Karyawan penjaga loket tiket kapal PT. Prima Buana Gema Bahari diduga memberikan pelayanan yang kurang baik kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh masyarakat Kepri berinisial P, saat hendak membeli tiket kapal tujuan ke Lingga di PT. Prima Buana Gema Bahari pada pukul 11.00 wib pagi. Ia mendapatkan nada suara yang tinggi dan kasar dari karyawan penjaga loket tiket.

Bacaan Lainnya

“Awalnya saya ingin membeli tiket, untuk besok dengan tujuan pulau. Saya tanyakanlah ke penjaga loket dengan kata-kata yang baik dan cukup rendah, namun penjaga loket membalasnya dengan nada yang tinggi dan kasar serta ekspresi wajah yang tidak enak. Kira-kira seperti ini mereka bilang ke saya (Gak bisa gak ada lagi, nanti kalau mau siang !) ,” ungkapnya melalui pesan dan sambungan telepon via whatsapp kepada Media ini, Sabtu(15/6/2024).

Selain itu, Ia merasa kesal dan malu karena orang-orang di sekitar Pelabuhan Sri Bintan Pura Kota Tanjungpinang melihat dirinya dibentak oleh penjaga loket tiket kapal PT. Prima Buana Gema.

“Padahal saya bicaranya baik-baik dengan awalan kata maaf, kok saya di balas dengan nada kasar bahkan orang sekitar melihat semua ke saya,” pungkasnya.

Sampai dengan berita ini diterbitkan, pimpinan pengelola PT. Prima Buana Gema belum dapat terkonfirmasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *